Selasa, 13 November 2007

Strategi Kaum Yahudi dalam Menguasai Dunia

Berbicara Yahudi, tidak bisa terlepas dari istilah Zionisme yang menjadi spirit utama pergerakan dan perjuangan mereka sebagai bangsa “utama”. Gerakan Zionisme internasional sendiri didirikan di New York pada tanggal 1 Mei 1776, dua bulan sebelum AS dideklarasikan. Zionisme merupakan gerakan yang bukan semata bermakna keagamaan, namun penuh dengan muatan politik, yaitu “suatu gerakan pulangnya diaspora (terbuangnya) kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali bersatu sebagai sebuah bangsa dengan Palestina sebagai tanah air bangsa Yahudi, dan Jerussalem sebagai ibukota negaranya”.

Gerakan Zionisme dikonsep secara sistematis, jelas dan penuh semangat oleh Theodore Herzl (1860-1904) dalam buku yang berjudul “Der Judenstaat” (1896). Dia kemudian disebut sebagai bapak pendiri Zionisme modern.

Gerakan Zionisme adalah suatu gerakan berdasarkan prinsip “rasisme”, didasarkan pada ajaran Talmud yang mengajarkan bahwa mereka adalah ‘umat pilihan Tuhan’ dan memiliki derajat dan keunggulan di atas bangsa-bangsa manapun.

Gerakan Zionisme yang sangat “gila” ini kemudian semakin terkuak dengan beredarnya suatu dokumen yang memaparkan program-program menguasai dunia melalui suatu landasan pemikiran dan aksi-aksi penuh permusuhan, kebencian, perusakan dan penghancuran bangsa-bangsa non-Yahudi di muka bumi ini. Program yang terdiri dari 24 berkas ini terurai dalam dokumen yang disebut “The Protocols of the Learned Elders of Zion” (Protokol dari para pinisepuh Zion yang bijak). Meskipun dibantah habis-habisan oelh Yahudi, tetapi aksi kotor dan jahat mereka di pentas politik dan kekuasaan memberikan keyakinan pada dunia akan keabsahan protokol tersebut.

Dalam perjuangannnya menguasai dunia, Yahudi melakukan beberapa gerakan-gerakan strategis seperti :

  • Menjalin hubungan dengan Amerika
  • Migrasi besar-besaran orang Yahudi ke Amerika
  • Penguasaan di bidang bisnis dan industri di Amerika
  • Mendorong Amerika untuk terlibat dalam Perang Dunia I
  • Menjadikan Amerika mendukung Israel sebagai kekuatan nuklir
  • Penguasaan Departemen Luar Negeri Amerika

Ringkasan Kajian Islam Kontemporer, disampaikan oleh Bapak Musholli, di asrama PPSDMS Regional 4 Surabaya, beberapa waktu lalu.
23-24 September 2005

http://yudadh.wordpress.com

Tidak ada komentar: